IFBC Banner

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Sadis di Banjarnegara

Kamis, 02 September 2021 – 14:55 WIB

Ilustrasi Pembunuhan (Foto: Istimewa)

Ilustrasi Pembunuhan (Foto: Istimewa)

BANJARNEGARA, REQnews - Polres Banjarnegara bersama Tim Jatanras Polda Jateng menangkap pelaku penusukan terhadap seorang wanita di Banjarnegara, Jawa Tengah.

"Polres Banjarnegara bersama Tim Jatanras Polda Jateng telah mengamankan satu orang yang diduga adalah pelaku (pembunuhan)," ujar Kasi Humas Polres Banjarnegara Iptu Hendi Priyanto kepada wartawan, Kamis 2 September 2021.

Saat ini, Sat Reskrim Polres Banjarnegara tengah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku. "Sementara masih dalam pemeriksaan. Untuk perkembangan kasus, akan kami informasikan," kata dia.

Sebelumnya, terjadi aksi pembunuhan yang terjadi di Desa Bakal, Kecamatan Batur, Banjarnegara. Pelaku yang diduga adalah suami korban telah tega menusuk di bagian leher hingga korban bersimbah darah dan berujung tewas.

"Memang ada beberapa saksi yang mengetahui bahwa sebelum kejadian suaminya duduk di atas motor dekat gang jalan menuju Dusun Buntu," kata Kasat Reskrim Polres Banjarnegara AKP Donna Briadi, Selasa 31 Agustus 2021.

Seorang saksi mata bernama Fauzan mengatakan, kejadian tersebut terjadi saat korban pulang dengan jalan kaki usai bekerja di pabrik jamur Dieng. Pelaku saat itu diketahui sudah menunggu di dekat gapura jalan desa.

"Lokasinya di jalan desa. Korban pulang kerja jalan kaki. Biasanya ramai-ramai, tetapi kebetulan kemarin sendiri. Pelaku sudah ada di lokasi lebih dulu," kata Fauzan kepada wartawan, Senin 30 Agustus 2021.

Ia mengatakan keduanya sempat terlihat cekcok, sebelum akhirnya dengan tiba-tiba pelaku menusukkan pisau dapur ke leher korban berulang kali hingga korban bersimbah darah.

"Pertamanya saya melihat ada cekcok antara korban dengan pelaku. Saya kira tidak membawa senjata tajam. Pas saya jalan mendekat tiba-tiba korban ditusuk berulangkali," kata dia.