Ini Kronologi Perseteruan Crazy Rich Surabaya dengan Medina Zein yang Berakhir Somasi

Jumat, 03 September 2021 – 04:10 WIB

Uci Flowdea (Foto:Istimewa)

Uci Flowdea (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Perseteruan antara Medina Zein dan Uci Flowdea yang merupakan crazy rich Surabaya makin panas. Medina Zein dituding menjual tas merek Hermes KW.

Uci Flowdea menagih uang di Instagram. Crazy Rich Surabaya itu meminta Medina Zein untuk mengembalikan uangnya terkait pembelian tas bermerek yang tidak jadi dibelinya.

Melalui Instastorynya, Uci Flowdea menceritakan kronologi permasalahannya dengan Medina Zein. Dijelaskan oleh sosialita Surabaya ini, Medina Zein telah berjanji untuk mengembalikan uang pembelian sejumlah tas bermerek.

"Sesuai janjimu Selasa jam 09.00 am, km datang dan refund semua uangku.. sesuai somasi yang aku kirim urusan tas tas itu," tulis Uci Flowdea.

Namun sayangnya hingga waktu yang ditentukan, Medina Zein belum juga mengembalikan uang refund tas bermerek yang dijualnya.

"Dan sampai detik yang ditentukan km ga ada itikad baik ya... aku udah kasih kesempatan sekali dua kali.." tulis Uci Flowdea yang dikutip dari akun gossip @lambeturah_official.

Perseteruan ini dimulai saat Medina Zein menawarkan tas ke Uci Flowdea.

Tanggal 1 Agustus ini dia whatsapp saya mau jual tas karena butuh uang, pertama ada 3 tas lalu dia bilang asisten ku aja yang ke Surabaya, terus dia bilang minta bayaran dulu sisanya barang sampai. Lalu datanglah asisten dia terus dia nawarin tas lagi yang lain-lain dengan harga miring terus dia minta dp 100 juta dengan total 7 tas dan total bisa membeli rumah mewah," jelas Uci di program Kopi Viral, Rabu 1 September 2021.

"Begitu 7 tas itu datang ke rumah saya, saya shock liat tasnya. Saya belum tahu ini tas palsu tapi tas itu engga seperti yang saya punya," terangnya.

Uci mengatakan jika ia sudah 15 tahun mengkoleksi tas Hermes. Dengan begitu ia tidak bisa dibohongi.

"Saya koleksi tas Hermes udah 15 tahun," ujar Uci.

Namun, Medina Zein mengelak dibilang tasnya palsu dan kekeuh jika itu asli.

"Terus aku telepon si MZ 'aku engga jadi beli tas kamu karena tas kamu beda' terus dia bilang 'enggak kok tas aku engga papa'," ucap Uci.

Sebab tidak ada itikad baik dari Medina Zein terkait penipuan jual beli tas palsu

"Saya somasi dia. Kalo dia ada etika baik kita selesai aja tapi sampai hari ini dia tidak ada etika baik jadi yaudah saya ke jalur hukum aja," tandasnya