Dilaporkan Gegara Kasus Ini, Medina Zein Minta Dijemput Pakai Mobil Mewah: Takut Sakit Punggung

Jumat, 17 September 2021 – 14:25 WIB

Medina Zein (Foto: Istimewa)

Medina Zein (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Medina Zein dilaporkan ke pihak polisi oleh Marissa Icha, terkait dengan kasus dugaan pencemaran nama baik. Namun, Medina tak takut, justru meminta dijemput dengan mobil mewah.

Hal tersebut diungkapkan oleh Marissa melalui Instagram story miliknya. Ia memutar pesan suara Medina Zein yang seolah tak takut saat dilaporkan ke polisi. 

"Mba kalau mau dijemput polisi saya bantuin aja yah, nih saya bantuin terusin nih ke @poldametrojaya @tmcpoldametro katanya minta dijemput. Ijin bang @ramzybaabud," tulis Marissa.

Dalam voice note tersebut, terdengar Medina Zein ingin mengirim share location rumahnya kepada Marissa agar memudahkan proses penjemputan.

"Sayang mana sayang jemput aku dong sayang, aku kirim share location rumah aku mau? Biar enggak susah nyarinya ya," kata Medina Zein dengan nada manja.

Kamu bilang sama orangnya suruh ke rumah aku, jemput aku tapi aku enggak biasa dijemput pakai mobil tahanan," lanjutnya.

Medina Zein pun mengungkit proses penangkapannya karena kasus narkoba di tahun 2019 yang saat itu dijemput dengan mobil Fortuner.

Bahkan kali ini ia meminta dijemput menggunakan mobil mewah, menurutnya ia takut badannya sakit apabila duduk di mobil biasa.

"Ya gapapa kalau jadi intinya tadi aku udah nelepon lawyer aku ya, aku minta dijemputnya pake ini boleh nggak pake Vellfire aja?" kata dia.

"Soalnya aku enggak mau pakai Fortuner sakit badan. Soalnya dari Bandung ke Jakarta kan ya mbak, sakit punggung. jadi tolong pakai Vellfire ya nanti gapapa saya lebihin, saya bayar," ujar Medina.