Heboh di Polda Metro Jaya, Ternyata Pria Tengah Jalani Proses Hukum Mencoba Kabur

Sabtu, 18 September 2021 – 21:05 WIB

Pria sedang diperiksa di Polda Metro Jaya mencoba Kabur (Foto:Liputan6.com/Ady)

Pria sedang diperiksa di Polda Metro Jaya mencoba Kabur (Foto:Liputan6.com/Ady)

JAKARTA, REQNews - Gaduh di Polda Metro Jaya pada Sabtu 18 September 2021, ternyata diakibatkan oleh pria tengah menjalani proses hukum yang berupaya kabur. Pria berbadan gempal itu memanfaatkan kelengahan petugas, namun berhasil ditangkap.

Pria itu mencoba kabur dengan dalih ingin menghadiri pernikahan keluarganya. "Adik sepupu saya mau nikah, Ndan (komandan)," kata pria itu saat ditangkap polisi di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu 18 September 2021.

Kasubdit 2 Ditres Narkoba Polda Metro Jay Kompol Rohman Yongky mengatakan, pria tersebut masih dalam proses penyelidikan dan belum ditetapkan sebagai tersangka.
Polisi, kata dia tengah mengumpulkan dua alat bukti sebelum menetapkan pria itu sebagai tersangka.

"Jadi belum tahanan. Untuk mengarah ke sana (tersangka) sudah ada cuma kan masih dalam pengamanan kita masih dimintai keterangan," ujar Rohman di Jakarta, Sabtu 18 September 2021.

Dia menjelaskan, pria itu tengah menjalani pemeriksaan dalam kasus narkoba jenis tembakau gorila.

Pria tersebut, kata dia sempat meminta izin untuk pergi ke toilet, kemudian memanfaatkan situasi penjagaan lengah dengan mencoba kabur.

"Jadi pada saat dia mau ke toilet ya penjagaan lengah, dia berusaha kabur," ucapnya.

Seperti diketahui, terjadi aksi kejar-kejaran oleh sejumlah anggota Brimob dan Provost Polda Metro Jaya sambil berteriak hingga pria itu kembali tertangkap.

Peristiwa yang sempat membuat heboh lingkungan Polda Metro Jaya itu terjadi sekitar pukul 09.30 WIB.