Awas! Ada Begal Sadis Berkeliaran di Pondok Aren, Hati-hati Gaes

Minggu, 19 September 2021 – 02:02 WIB

Ilustrasi begal

Ilustrasi begal

JAKARTA, REQnews - Warga Pondok Aren kawasan Bintaro, Tangerang Selatan saat ini tengah khawatir akan adanya begal sadis yang sudah melakukan aksi keji terhadap remaja berinisial E (15), hingga korban mengalami luka serius pada bagian paha diduga akibat sayatan benda tajam.

Begal tersebut kini tengah diburu aparat Polsek Pondok Aren, agar tak menimbulkan keresahan bagi warga.

Kanit Reskrim Polsek Pondok Aren Iptu Rony Setiawan menyebut, pihaknya juga akan menyelidiki dugaan kasus pencurian dengan kekerasan yang mengakibatkan korban terluka parah.

"Korban sudah buat laporan dan dalam penyelidikan," kata Rony, Sabtu 18 September 2021.

Terkait kronologis, Rony mengisahkan bahwa korban E awalnya mengendarai sepeda motor dari Bintaro menuju Pondok jaya.

Di tengah perjalanan, ia dipepet oleh empat orang dengan dua sepeda motor. Kemudian, pelaku menendang kendaraan korban, lalu ia pun terjatuh.

Kemudian, pelaku membawa kabur motor Honda Beat milik korban. Namun, sebelum itu, pelaku sempat melukai E, hingga terpaksa dilarikan ke rumah sakit.

"Keterangan dokter, ini luka benda tajam. Tapi kita kan enggak tahu, apa akibat kena motornya juga kalau kena bagian-bagian yang tajam. Tapi, kita duga ya karena senjata tajam," ujar Rony.

Pihaknya mengakui juga sudah melakukan pengecekan di tempat kejadian perkara (TKP) dan telah memeriksa kamera pengawas atau Closed Circuit Television (CCTV) di sekitar lokasi.

"Kita sudah cek TKP kesana. Sementara ini belum ada barang bukti yang didapat, kita masih penyelidikan di sekitar TKP. CCTV sebagian sudah diperiksa dan sebagian ada CCTV yang masih menunggu operator," kata dia.