Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Lakukan Tes Kebohongan Yosep dan Istri Muda

Rabu, 22 September 2021 – 02:10 WIB

Pembunuhan Subang (Foto:Istimewa)

Pembunuhan Subang (Foto:Istimewa)

SUBANG, REQNews – Pembunuhan Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) alias Amel, ibu dan anak yang ditemukan tewas dalam mobil mewah di Subang, Jawa Barat belum juga terpecahkan.

Hingga sekarang polisi terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pembunuh terhadap ibu dan anak tersebut.

Saksi yang diperiksa secara intensif adalah Yosep Hidayah, suami korban, dan istri mudanya, Mimin Mintarsih.

Pada pemanggilan terakhir, Kamis 16 September 2021, Yosep dan Mimin menjalani tes kebohongan.

“Hari Jumat dimintai keterangan lagi di Polsek Jalan Cagak, kita diundang malamnya untuk hadir setelah Maghrib, di sana ganti periksa mengikuti tes kebohongan, itu pada hari kamis malam,” ujar Rohman Hidayat, Kuasa Hukum Yosep, Selasa 21 September 2021.

Pemeriksaan pada Kamis 16 September 2021 malam yang berlangsung sekitar dua jam itu dilanjutkan kembali pada Jumat 17 September 2021 siang.

“Ada beberapa sesi, Pak Yosep hari kamis sampai sekitar jam 9 malam. Kemudian besoknya hari Jumat sekitar jam 1 sampai 2.30. Jadi bapak dua kali tes,” tambah Rochman.

Sedangkan, istri mudah Yosep, Mimin Mintarsih menjalani tes kebohongan pada Sabtu 18 Septemeber 2021.

“Hari Sabtunya Ibu Mimin diperiksa juga perihal yang sama dan ditempat yang sama, panggilannya hanya untuk ibu Mimin saja,” jelas Rochman.

Hingga kini polisi sudah memeriksa lebih dari 20 saksi untuk bisa mengungkap siapa di balik pembunuhan Tuti Suhartini dan anaknya, Amalia Mustika Ratu.