Viral Pria Tantang Polisi dan Ancam Pedagang Buah di Medan, Begini Wajahnya Saat Ketangkap

Kamis, 23 September 2021 – 04:05 WIB

Pria yang tantang polisi (Foto:Istimewa)

Pria yang tantang polisi (Foto:Istimewa)

MEDAN, REQNews - Pria yang melakukan pungli dan tantang petugas polsek juga ancam pedagang buah di Pasar Sambu, Kecamatan Medan Barat, Sumatera Utara (Sumut) berhasil ditangkap, Rabu 22 September 2021.

Pria yang mengaku sebagai salah satu anggota organisasi masyarakat (ormas) itu ditangkap usai videonya viral di media sosial.

Pria yang mengenakan kaos berwarna hitam dan celana jins itu langsung diringkus anggota Polsek Medan Barat usai menerima laporan dugaan pungli di kawasan Pasar Sambu, Medan Barat.

Pria itu diamankan bersama seorang wanita yang ikut bersamanya saat meminta uang ke pedagang.

Seperti yang diketahui, dalam video tersebut pria itu memaksa pedagang untuk membayar pungutan liar. Ia datang menggunakan sepeda motor bersama seorang wanita.

Ia bahkan menantang pedagang melaporkan kejadian tersebut ke polsek setempat. Ia juga mengancam akan merusak kursi dagangan wanita tersebut.

"Udah gini kak, kakak lapor aja langsung ke polsek, suruh orang polsek rame-rame. Iya ini muka ku nah, ku balek-balekkan nanti kursi kau itu," kata pria tersebut, seperti dikutip di akun @okesumut, Rabu 22 September 2021.