Update Kasus Subang, Polisi Akhirnya Ungkap Soal Tes Kebohongan Yosef: Masalahnya Kompleks Sekali

Jumat, 24 September 2021 – 12:31 WIB

Polisi angkat bicata soal rumitnya kasus pembunuhan Subang. (Foto: Istimewa)

Polisi angkat bicata soal rumitnya kasus pembunuhan Subang. (Foto: Istimewa)

SUBANG, REQnews - Misteri pelaku pembunuhan ibu-anak di Subang hingga kini belum terpecahkan. Polisi pun angkat bicara terkait rumitnya kasus pembunuhan sadis satu ini.

Termasuk soal tes kebohongan Yosef, suami sekaligus ayah korban. Diungkapkan pihak kepolisian, kasus pembunuhan ini sangat kompleks karena tak ada satu pun saksi yang melihat.

"Yang jelas, masalahnya ini kompleks sekali," kata Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono, dikutip Jumat, 24 September 2021.

"Karena apa? Terutama adalah tidak ada saksi yang melihat daripada kejadian itu sendiri," lanjutnya.

Namun, meski tak ada saksi yang melihat peristiwa itu, Rusdi menegaskan bahwa polisi tetap berupaya keras mengungkap pembunuhan tersebut.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa pihak penyidik kini telah menemukan sejumlah bukti-bukti di TKP yang akan membantu terungkapnya kasus ini.

"Tidak ada saksi itu sehingga bagaimana Polri mengungkapkan daripada kasus pembunuhan ibu dan anak ini dengan melakukan olah TKP, mencari bukti-bukti yang berhubungan dengan kejadian itu," katanya.

"Dari bukti-bukti itulah akan diteliti oleh penyidik sehingga penyidik dapat mengungkap kasus itu," tambahnya.

Dengan semakin banyaknya bukti yang sudah ditemukan, dia berharap kasus pembunuhan Subang ini bisa segera terungkap.

"Mudah-mudahan ke depan akan ada berita tentang pengungkapan daripada kasus di Subang. Yang jelas, segala upaya dilakukan oleh penyidik untuk dapat kasus ini terang benderang," tandasnya.