Putra Tertua Ungkap Tak Sepeserpun Yosef Biayai Tahlilan Istri yang Jadi Korban Pembunuhan Subang

Minggu, 26 September 2021 – 19:01 WIB

Yosef Hidayah (Foto:our-synergy.com)

Yosef Hidayah (Foto:our-synergy.com)

SUBANG, REQNews – Putra tertua, Yoris membeberkan bahwa ayahnya yakni Yosef Hidayah sama sekali tak membiayai tahlilan untuk almarhumah ibunya Tuti Suhartini dan juga adiknya Amelia Mustika Ratu yang menjadi korban pembunuhan di Subang.

Menurut Yoris, acara tahlilan untuk almarhumah ibu dan adiknya dibiayai oleh dirinya beserta istri dan keluarga Tuti.

Sementara ayahnya Yosef, sepeserpun tidak. Hal itu diungkapkan Yoris dalam video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Heri Susanto, seperti dilihat pada Minggu 26 September 2021.

“Uang (tahlilan) dari pertama sampai terakhir dari tabungan saya dan istri, ditambah lagi dari Wak Lilis (kakak Tuti). Jadi papa itu nggak ada ngasih sepeser pun,” ujar Yoris.

Dalam tayangan video wawancaranya itu, ia pun mengaku lebih baik menggunakan uangnya untuk menggelar tahlilan dibanding untuk bayar pengacara.

“Saya fokus tahlilan, uang dari mana untuk kuasa hukum. Buat apa lah kuasa hukum kayak gitu,” tuturnya.

Putra sulung korban almarhumah Tuti itu juga merasa tidak perlu menyewa jasa pengacara dalam kasus Subang itu. Sebab, dirinya mengaku tak salah dalam kasus pembunuhan tersebut.

“Kalau soal kenapa nggak sewa pengacara, kita kan nggak salah, buat apa pakai pengacara,” kata Yoris.

Yoris juga mmengungkapkan bahwa Yosef hanya ikut tahlilan pada awal-awal kasus Subang yang menewaskan ibu dan adiknya itu.