Risma Suka Marah-marah, PDIP Cuma Bilang: Memang Gayanya Begitu Mau Diapain!

Rabu, 06 Oktober 2021 – 17:31 WIB

Mensos Tri Rismaharini (Foto:Istimewa)

Mensos Tri Rismaharini (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Sepertinya orang-orang terdekat tidak ada yang bisa memberikan nasihat, tapi malah membiarkan sikap Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini yang sedang mendapatkan sorotan perihal sikapnya yang suka marah-marah di depan publik.

Wakil Sekretaris Jendral PDIP Arif Wibowo membela sikap Risma tersebut dan mengatakan gaya Risma sudah menjadi kebiasaan dan memang itu adalah gaya khas dari sosok mantan Wali Kota Surabaya tersebut.

“Lah itu biasa saja, memang gayanya begitu mau diapain,” kata Arif di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu 6 Oktober 2021.

Arif berujar PDIP sama sekali tidak mempermasalahkan cara Risma bekerja yang menonjolkan sikap tegas dengan ekspresi marah-marah. Pasalnya ketika menjabat Wali Kota Surabaya lalu sikap Risma sudah demikian.

“Sampai hari ini enggak masalah, sejak dulu jadi wali kota juga begitu, kembali ke Bu Risma saja,” urai Arif.

Anggota Komisi II DPR RI itu menekankan, meskipun Risma kerap marah-marah terpenting tetap menjalankan tugasnya sebagai menteri pembantu Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Yang penting apa yang dilakukan Bu Risma dengan segenap tanggung jawabnya itu memang manfaat dan kebijakan yang diambil benar dan bisa dilaksanakan dengan baik,” tutupnya.