IFBC Banner

Inalillahi! Penyanyi Dorce Gamalama Dilarikan ke Rumah Sakit, Begini Kondisinya

Jumat, 08 Oktober 2021 – 13:20 WIB

Pembawa acara sekaligus penyanyi, Dorce Gamalama (Foto: Istimewa)

Pembawa acara sekaligus penyanyi, Dorce Gamalama (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Pembawa acara sekaligus seorang penyanyi berkebangsaan Indonesia yang berdarah Arab, Dorce Gamalama dikabarkan dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, Dorce dikabarkan sedang berada di ruang ICU dalam kondisi tak sadarkan diri.

IFBC Banner


Diketahui, kabar tersebut disampaikan oleh keponakan Dorce Gamalama yang bernama Mimi. Dirinya mengunggah status di nomor pribadi Dorce Gamalama.

"Assalamualaikum wr wb. Sahabat2 mama teman dan kerabat mohon izin saya mimi keponakan nya bunda dorce.. saya memohon keikhlasan hati om dan tante semua untuk mendoakan orangtua kami yang saat ini sedang berada di ICU dalam kondisi tidak sadar kan diri," tulisnya dikutip pada, Jumat 8 Oktober 2021.

Namun, ia tak menjelaskan penyebab Dorce bisa dilarikan ke rumah sakit dan dirawat di mana. Mimi pun memohon doa untuk kesembuhan Dorce.

"Jika ada kesalahan baik yang di sengaja maupun tidak mohon tolong dimaafkan. Terimakasih. Wassalamualaikum wr wb," katanya.

Dorce beberapa waktu ini memang sudah jarang muncul di program televisi. Sebelumnya, pada tahun 2019.

Dorce sempat mengakui dirinya sakit batu ginjal. Dirinya juga mengatakan selain mengidap batu ginjal juga mengidap penyakit gula.