Sadis! Seorang Pria Hujamkan Pisau Membabi Buta ke Pemilik Toko di Bengkulu

Sabtu, 09 Oktober 2021 – 21:34 WIB

Seorang pria melakukan penikaman menbabi buta ke pemilik toko (Foto:Istimewa)

Seorang pria melakukan penikaman menbabi buta ke pemilik toko (Foto:Istimewa)

BENGKULU, REQNews - Rekaman CCTV memperlihatkan aksi keji seorang pria yang datang ke sebuah toko dan melakukan penikaman secara membabi buta ke pemilik toko. Sontak kejadian itu membuat panik para pengunjung toko yang sedang berbelanja.

Video penikaman tersebut viral di media sosial sejak dibagikan oleh akun Instagram @andreli48.

"Kami ingin pelaku dihukum seberat-beratnya karena kekejamannya kepada orang yang tidak dikenalnya sama sekali, tidak ada masalah dengannya atau keluarganya sama sekali dan tidak bersalah sama sekali," kata pengirim video.

Dalam video yang beredar, terlihat seorang pria mengenakan kaos berwarna abu-abu masuk ke dalam sebuah toko dan langsung menyerang pria penjaga kasir dengan menggunakan senjata tajam.

Tampak pria itu langsung menikam penjaga kasir secara membabi buta tanpa ampun. Pria itu terus menusuk-nusuk bagian punggung penjaga kasir tersebut.

Mengutip keterangan video, korban penikaman itu merupakan anak dari pemilik Toko Palapa, toko yang menjual barang-barang plastik di Bengkulu.

Disebutkan peristiwa penikaman itu terjadi pada Kamis, 7 Oktober 2021.

Keluarga korban mengaku tidak mempunyai masalah dengan pelaku penikaman. Jangankan punya masalah, keluarga korban bahkan sama sekali tidak mengenal pria itu.