Ferdinand Hutahean ke Fadli Zon, Setan Apa yang Merasuki Otakmu?

Jumat, 15 Oktober 2021 – 17:01 WIB

Pegiat Media Sosial, Ferdinand Hutahaean

Pegiat Media Sosial, Ferdinand Hutahaean

JAKARTA, REQnews - Pegiat media sosial Ferdinand Hutahaean mengomentari pernyataan Fadli Zon dari hari ke hari semakin 'gemblung'. Apalagi, kata dia, Fadli mengatakan teroris itu tidak ada. Menurut Ferdinand, teroris itu nyata, korban meninggalnya juga nyata dan korban cacatnya juga nyata. 

"Makin hari, Fadli ini makin gemblung pernyataannya. Teroris yang nyata, korban meninggalnya nyata dan korban cacatnya nyata, malah dia bilang teroris tidak ada," cuit Ferdinand Hutahaean akun Twitter miliknya @FerdinandHaean3, Kamis, 14 Oktober 2021.

Ferdinand mengatakan, mengapa Fadli Zon berpikir bahwa tidak ada teroris di Indonesia padahal buktinya sudah banyak.

"Setan apa yang merasuki otakmu Fadli? Mungkinkan setan taliban atau setan Ikhwanul Muslimin yang merasukimu?" ucap Ferdinand Hutahaean

Sebelumnya, Politikus Partai Gerindra Fadli Zon kembali menuai kontroversi dengan menyebutkan tak ada teroris di Indonesia.

Fadli mengatakan, teroris hanya dibuat-buat, jika benar ada teroris maka bisa diselesaikan dengan cara lain. Apalagi kata dia, Indonesia sudah memiliki BIN, BNPT, dan Polisi yang dinilai sudah lebih dari cukup untuk menangani teroris.

"Narasi semacam ini tak akan dipercaya rakyat lagi, berbau Islamofobia. Dunia sudah berubah, sebaiknya Densus 88 ini dibubarkan saja," ujar Fadli Zon beberapa waktu lalu.