IFBC Banner

Sempat Ogah Gunakan Kuasa Hukum, Kini Yoris Putuskan Pakai Jasa Pengacara, Ada Apa?

Senin, 18 Oktober 2021 – 18:05 WIB

 Yoris Raja Amanullah (Foto:Istimewa)

Yoris Raja Amanullah (Foto:Istimewa)

 

SUBANG, REQNews - Putra tertua korban pembunuhan Subang, Yoris Raja Amanullah mengatakan bahwa pihaknya akan menyewa jasa pengacara untuk mendampingi dirinya dalam kasus kematian yang merenggut ibu dan adiknya, Tuti-Amel.

Yoris mengatakan, dirinya akan memakai jasa pengacara lantaran pihaknya belakangan ini menemukan suatu kejanggalan terkait kasus Subang tersebut.

Hal itu disampaikan Yoris Raja Amanullah dalam video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Heri Susanto, seperti dilihat pada Senin 18 Oktober 2021.

“Sebenarnya saya menggunakan jasa pengacara ini, mungkin saya merasakan suatu kejanggalan yah,” ujar Yoris. Dalam tayangan video berjudul ‘Yoris Pakai Pengacara, Ada Apa?”

Anak tertua almarhumah korban kasus Subang itu juga menyebut memutuskan menyewa jasa pengacara agar pelaku pembunuh ibu dan adik tercintanya itu segera terungkap.

“Untuk apa yah, sebenarnya untuk mempercepat pengungkapan kasus ini,” kata Yoris.

Menurut Yoris, dirinya mulai tertarik menggunakan jasa pengacara karena memang tak ada yang salah dengan penggunaannya. Terlebih, kata Yoris, hal itu juga merupakan hak tiap warga negara.

Dan keputusan diambil berkat masukan dari sejumlah pihak dalam hal ini keluarga besar almarhumah ibunya, Tuti Suhartini.

Diwartakan sebelumya, Yoris mengaku sempat mengatakan dirinya tidak mau didampingi pengacara karena merasa dirinya tak bersalah. Terlebih statusnya hanya saksi dan yang menjadi korban adalah ibu dan adiknya sendiri.