Disomasi Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial, Deddy Corbuzier: Jalur Hukum Saja!

Kamis, 21 Oktober 2021 – 15:32 WIB

Deddy Corbuzier (Foto:Istimewa)

Deddy Corbuzier (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews – Deddy Corbuzier dan Nikita Mirzani berbicara soal kasus Rachel Vennya di kanal YouTube Deddy baru-baru ini. Dalam perbincangan tersebut ternyata ada yang membuat Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propekses) tersinggung.

Propekses pun mengirinkan somasi ke Deddy Corbuzier atas tudingan jika Deddy merendahkan profesi pekerja sosial. Menyamakan dengan penyapu jalan tol atau pekerjaan serabutan. Imbas mulut Nikita, Deddy tak permasalahkan dirinya yang kena.

Deddy Corbuzier sudah angkat bicara melalui caption pada postingan di Instagram. Ia menyerang balik dengan tudingan seperti merendahkan penyapu jalan tol yang jelas berjasa.

Lebih lanjut, Deddy sindir perihal somasi yang salah alamat. Pasalnya somasi tersebut merupakan imbas dari mulut Nikita, bukan yang keluar dari mulut Deddy

"Iya... Maaf ya saya minta maaf... Salah ternyata pekerja sosial adalah pekerja profesional BERES. tapi kok anda disini terkesan merendahkan penyapu jalan tol ya jadi nya ya di postingan anda ini?!.. Mereka pahlawan.. Kerja profesional.. Di bawah pemrov atau jasa marga.. Bukan tukang minta minta.. Saya nih kalau disamakan sama tukang sapu jalan.. Sih bangga... Resiko tinggi.. Kerja demi masyarakat.. Saya aja di bawah mereka kali jasa nya.

Oh dan satu lagi.. Yang ngomong tukang sapu jalan tol @nikitamirzanimawardi_172 tapi yang loe somasi.. Gue.. Kan lucu.. Walau gue tetap akan bela nikita sih.. Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro," jelas Deddy.

Deddy juga gak takut bahkan menyatakan siap dibawa ke ranah hukum.

"Panjang amat masalah ginian.. Sampe ada surat somasi lagi yang baru hari ini ke saya.. Kan saya udah blg.. LANJUT AJA KE RANAH HUKUM kalau saya di anggap menghina dll.. Udah ya... @propeksos.indonesia Saya banyak kerjaan.. Coba deh sekali kali liat @indonesiapastibisaofficial ikut bantu bantu...Yuk bisa yuk," tutupnya.