Santai Tanggapi Somasi Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial, Nikita Mirzani: Mendingan Lapor Polisi

Kamis, 21 Oktober 2021 – 18:35 WIB

Nikita Mirzani (Foto:Istimewa)

Nikita Mirzani (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews  - Nikita Mirzani dan Deddy Corbuzier berbicara soal kasus Rachel Vennya di kanal YouTube Deddy baru-baru ini. Dalam perbincangan tersebut ternyata ada yang membuat Perkumpulan Profesi Pekerjaan Sosial (Propekses) tersinggung.

Propekses pun mengirinkan somasi ke Deddy Corbuzier atas tudingan jika Deddy merendahkan profesi pekerja sosial. Menyamakan dengan penyapu jalan tol atau pekerjaan serabutan.

Meski deddy yang disomasi namun kita juga terseret pasalnya perbincangan itu dilakukan mereka berdua Nikita Mirzani. Apalagi seperti yang diungkapkan Deddy bahwa yang mengucapkan kata itu bukan dirinya melainkan Nikita.

"Oh dan satu lagi.. Yang ngomong tukang sapu jalan tol @nikitamirzanimawardi_172 tapi yang loe somasi.. Gue.. Kan lucu.. Walau gue tetap akan bela nikita sih.. Kalian butuh sosialisasi ttg pekerja sosial.. Bukan somasi trus saya bahas di Podcast jadi bahan sosialisasi.. Sorry Bro," jelas Deddy.

Menanggapi somasi Propeksos Indonesia itu Nikita Mirzani bersikap santai, Nikita malah minta ke ranah hukum. Rasa berani itu didorong keyakinan Nikita jika tidak ada unsur merendahkan dari pernyataannya bahkan mimik muka Nikita dan Deddy.

"Gue sih nggak usah somasi-somasi deh, mendingan laporin (polisi) aja deh langsung. Capek soalnya. Misal lu somasi biar dapat balasan dari kami berdua, gue pun bingung mau ngomong apa," ucap Nikita Mirzani di kawasan Jakarta Selatan, 20 Oktober 2021.

"Yang mana yang dibilang merendahkan? Yang mana? Kecuali gue ngomongnya cengengesan gitu baru, ini nggak ada. Muka gue flat, muka om juga Deddy juga flat, jadi nggak ada maksud apapun," lanjutnya lagi.

Nikita mengatakan ketersingungan tersebut karena penyampaiannya mungkin tidak dicerna dengan tepat, sehingga menimbulkan pemikiran negatif.

"Tapi kalau mereka merasa terhina, tersinggung, balik lagi sih ke pemikiran mereka masing-masing," kata Nikita.