Viral! Emak-Emak Ludahi Petugas Commuter Line karena Ditegur Tak Pakai Masker

Sabtu, 23 Oktober 2021 – 02:04 WIB

Petugas Commuter Line yang diludahi emak-emak (Foto:Istimewa)

Petugas Commuter Line yang diludahi emak-emak (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Seorang petugas Commuter Line mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari seorang penumpang perempuan saat mengingatkan untuk menggunakan masker. Petugas itu malah dipukukl, dimaki dan ludahi.

Commuter Line yang ditumpangi perempuan paruh baya itu tengah berjalan menuju stasiun Serpong, Tangerang, pada Kamis 20 Oktober 2021.

Tak hanya melakukan kekerasan kepada petugas keamanan, ia pun terus memaki petugas dengan kata-kata kasar dan terus memukul petugas dengan kardus yang dibawanya.

"Tak ludahin luh, tak ludahin" Ucap sang ibu seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @Jabodetabek.terkini.

Kemudian tak berapa lama, ibu tersebut meludah ke arah wajah sang petugas. Mendapat makian dan perlakukan kasar sang ibu, petugas keamanan terlihat sabar dan tak membalas sedikit pun perlakuan sang ibu.

“biarin..biarin…iya..iya..sabar..aja sabar,” Ucap petugas keamanan saat dimaki dan diludahi sang ibu

Kemarahan ibu berbaju merah, diduga dipicu karena tak terima mendapat teguran untuk mengenakan masker di dalam gerbong Commuter Line.

Bukanya langsung mengindahkan anjuran petugas, sang ibu malah terlihat marah dan memaki petugas.

Netizen pun merasa salut dengan kesabaran petugas. Nitijen memberikan komentar yang memberikan pujian hingga komentar yang memberikan semangat kepada petugas atas perlakuan yang diterimanya.

“Yang sabar yang pak, biar nanti ada yang balas.” Tulis seorang netizen.