IFBC Banner

Usai Dicecar 38 Pertanyaan, Rachel Vennya Siap Jadi Tersangka?

Senin, 01 November 2021 – 19:23 WIB

Selebgram Rachel Vennya saat mendatangi Polda Metro Jaya (Foto: Istimewa)

Selebgram Rachel Vennya saat mendatangi Polda Metro Jaya (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Kuasa hukum selebgram Rachel Vennya, Indra Raharja menyebut jika kliennya siap jika nantinya akan dijadikan tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran karantina kesehatan.

IFBC Banner


"Insya Allah siap (jika dijadikan tersangka)," kata Indra Raharja usai kliennya selesai menjalani pemeriksaan dalam status sebagai saksi di Polda Metro Jaya, Senin 1 November 2021.

Ia mengatakan bahwa penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya kemungkinan akan kembali memanggil Rachel untuk diperiksa.

Namun, belum mengatahui kapan pemeriksaan lanjutan akan dilakukan. "Kemungkinan ada, kemungkinan ada, kita nunggu panggilan," katanya.

Sebelumnya, Indra menyebut jika kliennya itu sempat dicecar dengan 38 pertanyaan oleh penyidik. Namun, ia mengatakan status Rachel masih sebagai saksi dalam proses pemeriksaan.

"Ya ini baru naik penyidikan, jadi secara otomatis baru diperiksa sebagai saksi. Jadi biarkan penyidik yang bekerja melakukan analisa. Nanti kita lihat seperti apa," tuturnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa penyidik segera melakukan gelar perkara untuk menetapkan tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran karantina kesehatan.

"Nanti selesai (pemeriksaan) dan kita cek kembali untuk gelar perkara untuk apakah bisa menentukan yang bersangkutan sebagai tersangka apa tidak," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Senin 1 November 2021.