IFBC Banner

Tak Tahu Siapa Ayah Anaknya, Yuan Tes DNA 6 Pria, Hasilnya Bikin Kecewa

Selasa, 09 November 2021 – 18:34 WIB

Ilustrasi DNA (FOto:Istimewa)

Ilustrasi DNA (FOto:Istimewa)

TIONGKOK, REQNews - Heboh, seorang perempuan membawa enam pria untuk melakukan tes DNA guna menemukan ayah dari anaknya. Dia tidak tahu siapa ayah dari anak yang dilahirkannya dan meminta pria-pria yang pernah dekat denganya untuk tes DNA.

IFBC Banner


Perempuan itu bernama Yuan Yuan (20) lahir dan dibesarkan dalam keluarga besar di pedesaan miskin Cina. Setelah menyelesaikan sekolah menengah, Yuan Yuan memutuskan untuk berhenti sekolah.

Ia kemudian memutuskan untuk bekerja dan mencari uang agar dapat menghidupi keluarganya. Beberapa tahun jauh dari rumah, Yuan Yuan mengumpulkan banyak uang.

Ia kemudian memutuskan untuk kembali ke kampung halaman dan menetap di sana.

Beberapa bulan kemudian, Yuan Yuan merasa tidak enak badan. Dia lantas pergi ke rumah sakit untuk pemeriksaan dan usai pemeriksaan yang cermat, dokter mengumumkan bahwa dia hamil.

Mereka terus-menerus bertanya kepada Yuan Yuan siapa ayah dari anak itu. Orangtua Yuan Yuan mendesak keduanya untuk segera menikah.

Namun, Yuan Yuan hanya menggelengkan kepalanya dalam diam dan tidak mengatakan apa-apa.Tidak lama kemudian, Yuan Yuan melahirkan seorang bayi laki-laki.

Sampai putranya berusia 6 bulan masih belum tahu siapa ayah kandung anak itu.

Melihat tabungannya hampir habis, dia mulai berpikir untuk mencari ayah dari anak itu. Yuan Yuan ingat 6 pria yang dulu dekat dengannya.

Jadi dia menghubungi mereka dan membawa mereka untuk dilakukan tes DNA agar diketahui siapa ayah dari anak tersebut.

Dia frustrasi ketika lima pria pertama bukanlah ayah dari putranya. Barulah ketika keluar hasil DNA pria keenam ternyata dia ayah biologis dari anak tersebut.

Namun,Yuan Yuan merasa kecewa karena dia seorang pria paruh baya dengan seorang istri dan anak.

Setelah berpikir sejenak, Yuan Yuan memutuskan untuk membawa putranya ke rumah pria itu.

Dia meminta agar pria itu menceraikan istrinya dan memilih untuk bersama Yuan Yuan namun pria itu menolak dan mengusir Yuan Yuan dan berharap wanita itu dan anaknya tidak mengganggu hidupnya di masa depan.

Setelah diposting secara online, kisah Yuan Yuan telah menarik perhatian besar publik, ada yang mendukungnya tapi tidak sedikit pula yang mengkritiknya.