IFBC Banner

Mahasiswa di Semarang Jatuh dari Lantai 6 Hotel, Kombes Irwan Anwar Ungkap Fakta Mengerikan Ini

Selasa, 09 November 2021 – 16:33 WIB

Ilustrasi korban (Foto: Istimewa)

Ilustrasi korban (Foto: Istimewa)

JAKARTA, REQnews - Fakta baru terungkap pasca kejadian tragis yang menewaskan seorang pemuda, Cristopher Bobby (24) dari lantai 6 hotel di Kota Semarang. Ternyata korban bukan bunuh diri, melainkan didorong temannya. 

Hal tersebut diungkap Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar. 

"Pada saat pelaku duduk di pinggir tempat tidur, korban mendekati pelaku dan pelaku mendorong korban ke arah kaca jendela yang ada di kamar hingga mengakibatkan kaca pecah dan korban terjatuh di balkon lantai dua hingga korban meninggal dunia," ucap Irwan, Selasa 9 November 2021.

Adapun peristiwa itu terjadi Minggu 7 November 2021 sekitar pukul 22.30 WIB. Saat itu, korban warga Banyumanik tersebut bersama tiga temannya.

"Check in di kamar 602 Hotel Grand Candi Semarang. Saat di dalam kamar, terjadi kesalahpahaman antara pelaku dan korban," katanya.


Saat itu, ketika keduanya berselisih, korban mendekati pelaku yang duduk di kasur, kemudian pelaku langsung mendorong korban ke arah jendela kaca hingga pecah.


Seluruh saksi saat itu sudah langsung dimintai keterangan.

Sebelumnya diberitakan saksi mengaku korban dari kamar mandi ancang-ancang lari hingga menabrak jendela kaca dan jatuh. Namun Tim Resmob Polrestabes Semarang berhasil menguak kebenarannya, sehingga pelaku yang sedang diperiksa itu langsung ditangkap.

Diketahui korban merupakan mahasiswa S2 di salah satu kampus di Semarang.