Ternyata Yosef Sempat Kembali ke TKP Usai Satu Hari Pembunuhan Subang

Jumat, 12 November 2021 – 21:40 WIB

Yosef (Foto: Istimewa)

Yosef (Foto: Istimewa)

SUBANG, REQNews – Ternyata Yosef, suami yang juga ayah korban pembunuhan Subang, sempat kembali lagi ke TKP usai satu hari terjadinya pembunuhan tersebut. Soal kembalinya Yosef ke TKP dibenarkan oleh pengacaranya, Rohman Hidayat.

Rohman Hidayat membenarkan bahwa kliennya itu memang sempat kembali masuk ke TKP kasus Subang sehari setelah pembunuhan yang menewaskan ibu dan anak itu terjadi.
Menurut Rohman, Yosef kembali masuk ke TKP kasus Subang tersebut bersama adiknya Mulyana lantaran Polisi meminta kliennya itu datang.

Hal itu disampaikan pengacara pihak Yosef tersebut lewat video wawancaranya yang tayang di kanal YouTube Indra Zainal, seperti dilihat pada Jumat 12 November 2021.
Rohman pun menjelaskan, Yosef diminta datang oleh polisi untuk kembali ke TKP lantaran mobil milik korban kasus Subang itu yakni Amel tidak dikunci dan harus diamankan.

Selain itu, kata Rohman, Yosef kembali datang bersama sang adik, Mulyana karena ingin mengambil kucing peliharaan Amel yang semenjak pembunuhan itu terjadi tidak terurus.

“Klien saya datang ke TKP sama polisi karena diundang dan diberitahukan bahwa mobil Yaris (milik Amel) tak dikunci. Itu mesti diamankan dahulu. Kedua ada kucing Amel yang juga harus diurus,” ujar Rohman Hidayat.

Maka dari itu, Rohman mengaku heran mengapa hal itu dipermasalahkan oleh pihak Yoris. Padahal, saat Yosef kembali datang ke lokasi kejadian situasi TKP dijaga ketat oleh tim Inafis dan aparat keamanan.