IFBC Banner

Simak! Ini Pesan Laksamana TNI Yudo Margono untuk Jajaran Korps Marinir

Senin, 15 November 2021 – 14:03 WIB

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono HUT Korps Marinir 2020 (Foto: Dispenal)

Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL), Laksamana TNI Yudo Margono HUT Korps Marinir 2020 (Foto: Dispenal)

JAKARTA, REQnews - Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL), Laksamana TNI Yudo Margono menyampaikan pesan dalam upacara peringatan hari ulang tahun (HUT) Koprs Marinir TNI Angkatan Laut (AL) ke-76.

IFBC Banner


"Tingkatkan keimanan dan ketakwaan iman pada Tuhan Yang Maha Esa, Allah Subhanahu Wa Ta'ala sebagai landasan pengabdian pada negara dan bangsa maupun dalam kehidupan sehari-hari," kata Yudo di Markas Korps Marinir, Jakarta pada Senin 15 November 2021.

Ia pun kemudian mengingatkan kepada para prajuritnya untuk tetap melek terhadap perkembangan teknologi. Menurutnya, itu dapat meningkatkan keberhasilan dan kebesaran nama Korps Marinir.

"Tingkatkan profesionalisme dan naluri tempur yang disesuaikan dengan perkembangan ilmu pengetahuan teknologi modern, yang mampu mengantar dan kebesaran nama Korps Marinir dan AL," katanya.

Selanjutnya, dirinya pun meminta kepada jajaran Marinir agar tetap mengedepankan sikap humanis dan menjaga hubungan baik dengan elemen masyarakat, termasuk soliditas dengan Polri.

"Tetaplah bersikap ramah, beretika, dan humanis dengan mengembangkan jiwa korsa. Disiplin dalam menjaga soliditas TNI-Polri maupun dengan elemen masyarakat," ujarnya.