IFBC Banner

Pengacara Sebut Anggiat Pasaribu, Bukan Istri tapi Adik Sepupu Brigjen Zamroni

Rabu, 24 November 2021 – 13:15 WIB

Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen TNI Zamroni melainkan adik sepupu (Foto:Instagram)

Anggiat Pasaribu bukan istri Brigjen TNI Zamroni melainkan adik sepupu (Foto:Instagram)

JAKARTA, REQNews - Clanse Pakpahan, pengacara Anggiat Pasaribu atau Rindu, wanita yang ribut dengan ibu dan Anggota DPR RI Arteria Dahlan di Bandara Soekarno Hatta menyebutkan bahwa Anggiat bukan istri dari Brigjen TNI Zamroni melainkan adik sepupu.

Sebelumnya, Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio Edi menyebut wanita yang ribut-ribut dengan anggota Komisi III DPR RI disebut istri Brigjen TNI Zamroni.

"Anggiat ini langsung ngobrol juga dengan Pak Prasetio. Jadi bukan ngomong ini istrinya, bukan. Ini adiknya, gitu kan," kata Clanse, dikutip dari detikcom, Rabu 24 November 2021.

Clanse menegaskan Anggiat Pasaribu dan Brigjen Zamroni hanya sepupuan. Selain itu, dia menyebut suami Anggiat, Lettu Bayu, juga ada di lokasi saat insiden ribut-ribut dengan Arteria Dahlan.

"(Brigjen Zamroni) Abang sepupunya, kan mereka itu kan ada suaminya di situ. Jadi di saat itu ada tentara 3 orang, suaminya Anggiat dan Brigjen ini abangnya. Kebetulan begitu mereka turun pesawat, suaminya ini lebih muda, dia langsung keluar buru-buru ngambil mobil. Jadi Anggiat dengan abngnya (Brigjen Zamroni) itu lah yang menunggu bagasi," ujar Clanse.