Pakaian hingga Tas Mewah Jadi Sorotan, Ternyata Anggiat Pasaribu Pengusaha di Bidang Ini

Kamis, 25 November 2021 – 21:02 WIB

Anggiat Pasaribu (Foto:Instagram)

Anggiat Pasaribu (Foto:Instagram)

JAKARTA, REQNews - Pakaian hingga tas Anggiat Pasaribu, wanita yang mengaku anak jenderal yang cekcok dengan ibu dan anggota Komisi III DPR, Arteria Dahlan jadi sorotan, pasalnya semua yang dikenakannya merupakan barang-barang mewah dari merek-merek ternama dunia.

Terlihat saat cekcok di bandara Anggiat menggunakan tas dari brand Louis Vuitton. Harga tas ini rata-rata mencapai puluhan juta rupiah.Outfit yang digunakan Anggiat Pasaribu saat mencabut laporan di Polres Bandara Soekarno-Hatta dari Christian Dior dan tas Louis Vuitton.

Sosok yang akrab disapa Rindu ini disebut punya bisnis. Clanse Pakpahan selaku kuasa hukum keluarga Anggiat Pasaribu menyatakan Anggiat memang suka berbelanja barang yang bermerek. Menurutnya Anggiat senang berbelanja mulai dari pakaian hingga tas.

"Pakaian dan tas suka belanja," kata Clanse, Kamis 25 November 2021.

Clanse mengatakan Anggiat bisa membeli barang mewah itu dari bisnis yang dimilikinya. Namun Clanse tidak menjelaskan bisnis apa yang dijalankan Anggiat.

"Dia juga ada bisnis, ya dia kontraktor dan perdagangan umum, setelah beberapa tahun lepas dari kantorku." ucapnya.

Sebelumnya, Clanse mengatakan suami Anggiat Pasaribu merupakan prajurit TNI. Suami Anggiat disebutnya bernama Lettu Bayu, namun tidak disebutkan berdinas di mana.

Meski demikian, Clanse mengatakan Anggiat Pasaribu merupakan anggota Persit Kartika Chadra Kirana karena bersuamikan seorang prajurit TNI AD.

"Setahuku (Persit) di lingkungan Kodam Jaya," ujarnya.