Pakiran Berujung Maut, Mantan Tentara Diduga Tikam Suami Istri Tetangganya

Kamis, 25 November 2021 – 23:32 WIB

Masalah Pakiran (By:arigetas)

Masalah Pakiran (By:arigetas)

 

LONDON, REQNews — Akibat sengketa parkir, nasib naas menimpa sepasang suami istri yang ditemukan tewas ditikam di luar rumah mereka setelah berdebat dengan tetangga mereka.

Mengutip laporan Daily Mail, guru teknologi informasi Stephen Chapple, 36 dan istrinya Jenny 33, ditikam saat putra pasangan itu sedang tertidur lelap.

“Menyusul kejadian itu, polisi menangkap dan menginterogasi seorang mantan tentara berusia 34 tahun setelah dia dicurigai terlibat dalam pembunuhan itu, “ tulis laporan itu.

“Kedua pasangan ditemukan tewas di tempat kejadian setelah menderita luka serius.”

“Berdasarkan laporan otopsi Jenny, polisi menemukan banyak luka tusukan, sedangkan jenazah suaminya masih belum diketahui,” tulis Daily Mail.

Insiden itu terjadi di sebuah lingkungan di Norton Fitzwarren, Somerset. Sementara mantan tentara itu masih ditahan karena dicurigai melakukan pembunuhan, sedang ayahnya yang berusia 67 tahun telah dibebaskan setelah diinterogasi.

Polisi yang mengkonfirmasi kejadian tersebut mengatakan dua anak Chapple, yang berusia lima dan enam tahun, masih syok dan tertekan dengan kejadian tersebut. Kini mereka berada di bawah perawatan adik Jenny di dekatnya.

Dalam perkembangan lain, kata seorang tetangga, pasangan tersebut sebelumnya sempat terlibat beberapa pertengkaran dengan mantan tentara tersebut, yang memaksa mereka meninggalkan mobil di luar area dan dihalangi memasuki area parkir.

“Ketegangan di antara mereka memuncak tiga bulan lalu setelah Jenny menabrak kendaraan tetangganya ketika dia kembali ke rumah,” kata tetangganya. “Hal-hal menjadi lebih buruk di antara mereka setelah itu. Kedua belah pihak berselisih dan saling menyalahkan atas perselisihan tersebut,” ujarnya.

Warga di daerah itu menggambarkan perselisihan parkir sebagai hal biasa karena jalan yang sempit dan kurangnya ruang