IFBC Banner

Kasus Pembunuhan Subang, Kini Beralih ke Misteri Nasi Goreng

Jumat, 26 November 2021 – 23:04 WIB

Yosep suami dan ayah korban pembunuhan Subang (Foto:Istimewa)

Yosep suami dan ayah korban pembunuhan Subang (Foto:Istimewa)

BANDUNG, REQNews - Yosef, suami sekaligus ayah korban pembunuhan Subang kembali dipanggil guna diperiksa penyidik Polda Jabar pada Kamis 25 November 2021. Dikemukakan Pengacaranya Rohman Hidayat salah satu yang dipertanyakan kepada kliennya oleh penyidik soal nasi goreng.

Misteri 'nasi goreng' ini digali polisi. "Penyidik menunjukkan satu foto meja makan. Ada nasi goreng di piring, terus ada alumunium foil berisi makanan. Nggak jelas makanannya, tapi yang jelas ada nasi goreng di piring," ucap Rohman, Jumat 26 November 2021.

Rohman mengatakan penyidik menayakan hal itu kepada Yosef, berkaitan saat dirinya pergi meninggalkan rumah untuk pergi ke istri keduanya, Mimin.

"Terus ditanyakan ke Pak Yosef, Pak Yosef pernah nggak waktu berangkat tanggal 17 malam ke rumah Bu Mimin melihat enggak nasi goreng ini? Pak Yosef menjawab tidak melihat," tutur Rohman.

Rohman mengatakan dalam foto yang disampaikan oleh penyidik, nasi goreng tersebut sudah ada di dalam piring. Sementara mangkok berisi makanan sudah dibuka.

"Nggak tahu ini makanan terkahir korban atau seperti apa. Kita nggak tahu. Yang jelas itu ditanyakan ke Pak Yosef dan Pak Yosef menjawab itu tidak ada makanan di meja makan saat dia pergi," kata dia.

Sebelumnya, jasad ibu dan anak ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021. Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).