IFBC Banner

Polisi Gercep Ungkap Misteri Potongan Tubuh di Bekasi! Pelaku Mutilasi 3 Orang, 2 Sudah Ditangkap

Minggu, 28 November 2021 – 10:01 WIB

Temuan potongan tubuh gegerkan warga Bekasi.

Temuan potongan tubuh gegerkan warga Bekasi.

BEKASI, REQnews - Penemuan potongan tubuh yang diduga merupakan korban mutilasi, menggegerkan warga Bekasi. Pihak kepolisian pun bergerak cepat mengungkap misteri temuan potongan tubuh yang dibuang di tepi jalan Kecamatan Kedungwaringin, Bekasi itu.

Kepolisian yang terdiri dari tim gabungan Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya telah berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan disertai mutilasi itu.

"Terduga pelaku sudah ditangkap, tapi masih ada terduga pelaku lain," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, dikutip Minggu, 28 November 2021.

Lebih lanjut Endra menjelaskan, saat ini tim gabungan masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lainnya. Meski begitu, dia masih enggan membuka lebih dalam tentang kasus ini, khawatir para terduga pelaku yang masih berkeliaran di luar sana berupaya menghilangkan barang bukti.

"Saat ini belum bisa saya sampaikan, nanti saat rilis akan saya sampaikan semua," tandasnya.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat menjelaskan bahwa ada 3 orang yang diduga terlibat dalam kasus pembunuhan disertai mutilasi itu.

"Alhamdulillah dua terduga pelaku sudah tertangkap," kata Tubagus.

"Diduga ada tiga orang. Ini masih kita dalami. Dua sudah tertangkap, satu lagi on progress," sambungnya.

Adapun dua terduga pelaku yang telah ditangkap saat ini masih berstatus saksi. Namun, penyidik telah mengantongi cukup alat bukti untuk menetapkan keduanya sebagai tersangka.

"Status keduanya belum tersangka. Tapi sudah ada cukup kuat untuk kita jadikan tersangkanya," tandasnya.