Gempar! Nenek 66 Tahun Ditemukan Tewas Bersimbah Darah dengan Bibir Robek

Senin, 29 November 2021 – 10:23 WIB

Ilustrasi mayat (foto:Istimewa)

Ilustrasi mayat (foto:Istimewa)

JAMBI, REQNews - Nenek berinisial NI (66) ditemukan tewas bersimbah darah dengan kondisi mengenaskan. Mayat nenek NI ditemukan dengan bekas pukulan di wajah dan yang mengerikan bibir nenek NI mengalami robek, Minggu 28 November 2021.

Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi AKP Khoirunnas mengungkapkan lokasi penemuan mayat yakni di rumah korban RT 01 Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi.

Khoirunnas mengatakan, NI diduga menjadi korban pembunuhan. Petugas yang sampai di lokasi pun langsung memasang garis polisi.

"Benar, terjadi dugaan tindak pidana pembunuhan di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi," ucapnya, Minggu 28 November 2021.

Khoirunnas juga menyebutkan mayat tersebut ditemukan di dalam sebuah toko dengan posisi terbaring miring ke kanan dengan penuh darah di sekujur tubuhnya.

Timnya juga menemukan bekas luka benda tumpul di bagian muka dan bagian bibir terbelah. Dugaan sementara luka itu akibat benturan benda tumpul dan dibunuh.