IFBC Banner

Polisi Pacar Mahasiswi Bunuh Diri di Makam Ayah Diperiksa Polda Jawa Timur

Sabtu, 04 Desember 2021 – 19:03 WIB

Novia Widya Sari (Foto:Instagram.com/@noviawidyasr)

Novia Widya Sari (Foto:Instagram.com/@noviawidyasr)

JATIM, REQNews - Kematian Novia Widyasari(23) mahasiswi Universitas Brawijaya Malang yang ditemukan tewas di makam ayahnya, Mojokerto, Jawa Timur, Kamis 2 Desember 2021 masih meninggalkan misteri, apa yang penyebab wanita cantik tersebut melakukan aksi nekatnya bunuh diri.

Curhatan Novia Widyasari sebelum tewas viral di media sosial. Mahasiswi tersebut diduga diperkosa oleh kekasihnya sendiri yang merupakan seorang polisi. Tagar #savenoviawidyasari pun bergema di Twitter untuk menuntut keadilan.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko menerangkan, pihaknya sedang menyelidiki unggahan yang viral tersebut.

Polda memeriksa kekasih korban yang merupakan anggota Polres Pasuruan.

Gatot menerangkan, Bidang Propam Polda Jawa Timur telah mengundang anggota polisi yang disebut-sebut sebagai kekasih dari WNR. Pemeriksaan berlangsung hari ini, Sabtu 4 Desember 2021.

"Berkaitan yang lagi viral sekarang ini. Anggota tersebut itu anggota dari Polres Pasuruan, dimintai klarifikasi dan keterangan," kata Gatot, Sabtu 4 Desember 2021.

Gatot menerangkan, hasil penyelidikan sementara belum ditemukan fakta antara penyebab korban meninggal dunia dengan unggahan yang viral di media sosial. Sebagaimana diisukan bahwa WNR merupakan korban perkosaan.

Gatot menerangkan, tidak hanya kekasih korban yang diperiksa terkait kasus dugaan pemerkosaan dan bunuh diri ini. Polisi juga memeriksa pihak-pihak lain yang disebut dalam percakapan yang viral itu.

"Betul semua yang disebut di dalam media sosial kita lakukan pemeriksaan dan klarifikasi. Kita sudah bentuk tim untuk penanganannya," ujar dia.