Mengejutkan! Siskaeee Mengaku Aksi Pamer Payudara Sudah Beberapa Kali Dilakukannya

Senin, 06 Desember 2021 – 10:06 WIB

Siskaeee wanita pamer payudara di Bandara YIA (Foto:Istimewa)

Siskaeee wanita pamer payudara di Bandara YIA (Foto:Istimewa)

SLEMAN, REQNews - Polda Daerah Istimewa Yogyakarta akhirnya tetapkan pelaku video pamer payudara di Bandara YIA Kulonprogo sebagai tersangka. Dari hasil pemeriksaan aksi yang dilakukannya bukan untuk pertama kali.

Penetapan tersangka terhadap S dilakukan setelah polisi melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan selama hampir satu hari.

"Status S saat ini sudah menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto, Minggu 5 Desember 2021 malam.

S diperiksa intensif setelah ditangkap di sebuah stasiun kereta api di wilayah Bandung Jawa Barat.

Pemeriksaan dilakukan di Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda DIY, pelaku didampingi oleh pengacara yang telah disiapkan.

Dari hasil pemeriksaan, pelaku mengakui sebagai orang yang ada dalam video tidak senonoh tersebut.

Yang mengejutkan, ternyata ini bukan aksi pertama kali, pelaku mengaku sudah beberapa kali melakukan aksi pamer aurat di beberapa tempat.

"Menurut pengakuan S ada beberapa lokasi di Jogja yang dijadikan tempat tersangka S untuk melakukan aksinya selain yang di bandara YIA," jelasnya.

Sebelumnya, S ditangkap tim Cyber Ditreskrimsus Polda DIY bersama Polrestabes Bandung di salah satu stasiun kereta api. Menurut Yuliyanto, saat ditangkap S baru saja turun dari kereta api.

"Pada saat diamankan di Bandung, yang berangkutan baru saja turun dari kereta yang berangkat dari Stasiun Gambir. Penangkapan dilakukan bersama dengan polwan dari Polrestabes Bandung," ungkapnya.

Saat ini tersangka S masih menjalani pemeriksaan di Mapolda DIY. Polisi hingga kini juga masih mendalami motif pelaku membuat dan merekam video asusila tersebut.