Senior Vice President Sony Dipecat karena Tuduhan Pedofilia

Selasa, 07 Desember 2021 – 20:04 WIB

George Cacioppo, Senior Vice President of Engineering Sony (Foto:YouTube channel People v. Preds)

George Cacioppo, Senior Vice President of Engineering Sony (Foto:YouTube channel People v. Preds)

JAKARTA, REQNews - George Cacioppo, Senior Vice President of Engineering di Sony, telah resmi dipecat. Ini terjadi, karena diduga dirinya akan melakukan hubungan seks dengan anak di bawah umur.

Hal tersebut terungkap, ketika Cacioppo dijebak dalam tayangan video di channel Youtube People vs Preds. Di mana sang kreator, berpura-pura menjadi seorang anak berusia 15 tahun dan membuat janji dengan petinggi Sony ini untuk bertemu.

"Kami mengetahui situasinya dan pegawai yang bersangkutan, telah diberhentikan dari pekerjaannya," kata Sony dalam sebuah pernyataan, Selasa 7 Desember 2021.

Berdasarkan isi percakapan yang tersebar, pertemuan mereka awalnya terjadi di sebuah aplikasi online. Di mana Cacioppo yang berperan sebagai Jeff, diduga mencoba mengatur pertemuan dengan seseorang, yang mengaku sebagai anak laki-laki berusia 15 tahun.

Kemudian dari video singkat berdurasi 2 menit 34 detik di channel Youtube People v Preds, terlihat sang kreator menyusuri jalan, menuju tempat ia akan bertemu. Namun sayangnya, ketika sudah tertangkap basah, Jeff yang saat itu menunggu di depan rumah, langsung menghindar dan masuk ke dalam rumah.

Hingga saat ini, Cacioppo sendiri belum memberikan komentar terkait hal tersebut. Akun Linked miliknya pun kini sudah tidak bisa diakses, di mana keterangan yang ditampilkan, yaitu 'Profil ini tidak tersedia'.

People v Preds merupakan sebuah channel Youtube, yang mana kontennya berisi penangkapan terhadap predator online, memangsa anak-anak untuk aktivitas seksual. Prakteknya, sang kreator akan berpura-pura menjadi seorang anak laki-laki di bawah umur, lalu mengatur pertemuan dengan para predator.

Kegiatan ini sudah mereka lakukan sejak tanggal 6 Agustus 2021. Diketahui sudah ada 93 video yang disajikan dan channel ini sekarang sudah memiliki setidaknya 19,3 ribu subscriber.