Biadab! Viral Video Kekerasan Balita, Tubuh Penuh Sundutan Obat Nyamuk Bakar

Selasa, 07 Desember 2021 – 22:01 WIB

Bocah dianiaya orang tua di Sumut (Foto:Istimewa)

Bocah dianiaya orang tua di Sumut (Foto:Istimewa)

SUMATERA UTARA, REQNews - Sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang bocah yang tubuhnya penuh dengan bakaran obat nyamuk. Bocah berusia 5 tahun tersebut mengaku dianiaya oleh ayah dan ibu tirinya.

Kasat Reskrim Polres Tapanuli Selatan Ajun Komisaris Polisi Paulus Simamora membenarkan kejadian tersebut.

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tapanuli Selatan telah menangkap kedua pelaku dan saat ini kedua tersangka ayah dan ibu tiri korban masih diperiksa Pihak Kepolisian.

"Ayah dan ibu tiri korban masih diperiksa," ujarnya.

Dalam rekaman video yang berdurasi satu menit tersebut korban menceritakan kekerasan yang dilakukan kedua orang tuanya. Dalam rekaman tersebut terlihat hampir seluruh tubuh korban mengalami luka bakar dan luka memar.

Korban diketahui warga berasal dari Desa Aek Nauli, Kecamatan Hulu Siapas, Kabupaten Padanglawas Utara (Paluta), Sumatera Utara (Sumut). RH (5) mengaku selain mendapat penganiayaan juga mengalami luka akibat dibakar menggunakan anti nyamuk.

Kedua pelaku tak lain adalah PR (ibu tiri) dan R alias Zaskia (ayah kandung), warga Kecamatan Hulu Sihapas, Kabupaten Paluta.

Berdasarkan video yang beredar, hampir seluruh tubuh anak tersebut mengalami luka bakar anti nyamuk, terutama di bagian kaki dan tangan. Selain mengalami luka bakar bocah tersebut juga mengalami kekerasan, termasuk di kepala sang bocah juga.

Parahnya lagi, bocah tersebut diusir dari rumah dan saat ini sudah diamankan di Mapolres Tapanuli Selatan.

“Saya diusir dari rumah," ujar bocah tersebut di dalam video yang beredar.