IFBC Banner

Masih Misterius, Dua Korban Kecelakaan Hilang Diduga Dibawa Penabrak

Selasa, 14 Desember 2021 – 09:40 WIB

Ilustrasi kecelakaan (Foto:Istimewa)

Ilustrasi kecelakaan (Foto:Istimewa)

 

GARUT, REQNews - Sudah enam hari korban kecelakaan lalu lintas di perbatasan Garut-Bandung hilang tidak tahu keberadaannya. Menurut saksi mata, kedua korban yang tak sadarkan diri ini dibawa oleh pelaku, pengemudi minibus warna hitam.

Kecelakaan yang dialami sepasang sejoli di Jalan Raya Garut - Bandung, Jawa Barat, terjadi pada Rabu 8 Desember 2021. Sudah 6 hari orangtua korban mencari anaknya.

Seorang saksi mata menyebutkan, korban dibawa pengemudi mobil minibus berwarna hitam yang menabraknya.

Kedua sejoli yang diduga menjadi korban kecelakaan adalah Handi Harisaputra (18), warga Kampung Cijolang Desa Cijolang Kecamatan Limbangan Garut, Jawa Barat, dan Salsabila (14) warga Kampung Tegal Lame, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg.

Kendaraan korban diduga ditabrak oleh sebuah mobil minibus berwarna hitam yang melintas dari arah Bandung.

Menurut saksi mata, kedua korban terkapar di badan jalan usai ditabrak. Bahkan korban Salsabila dilaporkan sempat terlindas, pengemudi minibus warna hitam. Saksi menyebutkan, kedua korban yang terkapar di jalan langsung dievakuasi oleh pengemudi minibus tersebut.

Usai alami kecelakaan kedua orangtua korban tidak mengetahui keberadaan korban sampai sekarang. Sudah 6 hari orangtua korban berusaha mencari ke rumah sakit di Jawa Barat untuk mengetahui apakah anak mereka mendapat perawatan di rumah sakit akibat kecelakaan.