IFBC Banner

Irjen Fadil Imran Murka Anggotanya Tolak Laporan Warga: Menyakiti Hati!

Selasa, 14 Desember 2021 – 23:15 WIB

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran

JAKARTA, REQnews - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran benar-benar murka karena kelakuan buruk anggotanya yang telah menolak laporan korban perampokan di Pulogadung, Jakarta Timur, yang viral belakangan ini dan menjadi sorotan publik.

IFBC Banner


Menurut Fadil, kelakuan anggota tersebut tidak mencerminkan pelayanan yang baik, justru melukai masyarakat.

"Kita dihebohkan lagi karena ada anggota Kapolsek Pulogadung yang aneh-aneh. Masyarakat datang melapor bukan dilayani tapi yang terjadi justru menyakiti hati masyarakat," kata Fadil dalam akun Instagram @kapoldametrojaya, seperti dikutip pada Selasa 14 Desember 2021.

Dengan tegas, Fadil meminta Irwasada, Kabid Propam hingga seluruh kapolres di wilayah hukum Polda Metro Jaya agar menertibkan para anggota yang terbukti melanggar.

Adapun anggota yang dimaksud, menurut Fadil sudah diberi sanksi dan dipindahkantugaskan di luar wilayah hukum Polda Metro Jaya.

"Saya minta ini yang Jakarta Timur, Provos lakukan sidang disiplin tuntut dia untuk tour of area. Keluar dari Polda Metro Jaya. Saya sayang sama anda, tapi kalau anda tidak sayang sama dirimu sendiri, saya akan perlakukan anda seperti itu," ujar Fadil.

"Catat betul ini ya ke depan jika ada anggota yang masih menodai kemurnian profesi, saya minta Kabid Propam dan jajaran tuntut dengan hukuman mutasi tour of area."