Ini Sketsa Wajah Terduga Pembunuh Ibu-Anak di Subang

Rabu, 29 Desember 2021 – 15:03 WIB

Sketsa pembunuhan subang (Foto:Istimewa)

Sketsa pembunuhan subang (Foto:Istimewa)

BANDUNG, REQNews - Akhirnya polisi mengeluarkan sketsa wajah terduga pelaku pembunuhan ibu dan anak di Kabupaten Subang. Selain itu polisi juga mengungkapkan ciri-ciri pelaku.

"Sketsa wajah ini hasil dari tim Inafis Bareskrim," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes Yani Sudarto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Rabu 29 Desember 2021.

Sketsa wajah tersebut didapat penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum dari hasil penyelidikan mendalam. Sketsa juga didapat dari tim Inafis Bareskrim Polri.

Polisi menampilkan dua foto sketsa. Dalam sketsa yang pertama diperlihatkan sosok pria muda berambut pendek mengenakan kemeja kotak-kotak gelap dari bagian samping.

Sementara itu dalam sketsa kedua memperlihatkan bagian belakang. Dari bagian belakang, terlihat rambut pendek pria tersebut.

Adapun identifikasi sketsa secara rinci sebagai berikut :

Nama : Mr X
Jennis Kelamin : laki-laki
Usia : 30 tahun
Bentuk muka : Oval
Bentuk dagu : Lancip
Warna rambut : hitam
Hidung : lurus
Bentuk badan : sedang
Warna kulit : putih bersih
Informasi lain : Memakai kemeja kotak kotak hitam garis putih

Sebelumnya, warga Kabupaten Subang digegerkan dengan temuan mayat ibu dan anak bersimbah darah di dalam bagasi mobil. Dua jasad ibu dan anak itu ditemukan di bagasi mobil jenis Alphard di Dusun Ciseuti, Desa Jalan Cagak, Kecamatan Jalan Cagak, Kabupaten Subang pada Rabu 18 Agustus 2021. Identitas keduanya diketahui merupakan Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23).