Apoteker Mutilasi Mahasiswi Cantik Gegara Tak Mau Bersetubuh Dihukum 25 Tahun

Minggu, 02 Januari 2022 – 16:00 WIB

Ayazhan Edilova (Foto: east2westnews)

Ayazhan Edilova (Foto: east2westnews)

KAZAKHSTAN, REQNews - Seorang apoteker di Kazakhstan nekat membantai mahasiswi karena menolak diajak berhubungan badan. Pelaku juga memenggal kepala korban dan merebusnya dalam panci.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Rakhmanberdi Torebekov (28) secara brutal membunuh dan memutilasi Ayazhan Edilova (19) pada Maret 2021. Peristiwa mengerikan ini terjadi di apartemen pelaku.

Apoteker bernama Torebekov itu memenggal kepala dan merebus kepala Ayazhan Edilova, mencabut giginya setelah memperkosanya.

Ayazhan Edilova memiliki pekerjaan yang bekerja untuk penjahit lokal dan dikirim untuk mengukurnya setelah itu di berencana untuk pergi keluar malam dengan pacarnya.

Torebekov memperkosa dan membunuhnya setelah dia menolak permintaannya untuk berhubungan seks, menurut para penyelidik.

Dia kemudian memotong-motong tubuhnya, memenggal kepalanya dan mencabut setiap kuku dan giginya untuk menyembunyikan jejak pembunuhan, kata pengadilan.

Keluarga korban telah mencap Torebekov sebagai 'maniak jahat', menuntut agar dia tidak pernah dibebaskan dari penjara.

Sementara itu, Torebekov digambarkan sebagai apoteker terlatih dengan pendidikan kedokteran yang berasal dari 'keluarga baik' di kota Almaty.

Ketika polisi menyerbu flatnya, dia berusaha menggorok lehernya sendiri.

Dia dibawa ke rumah sakit dan kemudian mengaku memotong-motong siswa dan menyebarkan bagian tubuhnya di tempat sampah di sekitar kota.

Dia mengakui pembunuhan itu pada Maret 2021 dan Hakim Erkin Maishino memvonisnya 25 tahun penjara.