IFBC Banner

Ngeri! Ular Piton 5 Meter Berkeliaran di Rumah Sakit Wahidin

Selasa, 04 Januari 2022 – 20:00 WIB

Ilustrasi Ular Piton (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Ular Piton (Foto:Istimewa)

MAKASSAR, REQNews - Tim rescue dari Platon 5 Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Makassar, mencari ular piton sepanjang 5 meter di beberapa ruang perawatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo, Jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Sulsel. Namun upaya mereka belum berhasil.

"Petugas yang menerima laporan dari Ibu Rika Pratiwi pagi tadi, adanya ular yang muncul sepanjang 5 meter dari arah parkiran motor pengunjung Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar," ujar Danton 5 Sudirman, Selasa 4 Januari 2022.

Petugas pun keliling ke ruanga mencari ular tersebut, bahkan petugas sampai naik melihat ke dalam plafon.

"Saya bersama teman pun naik dan tidak menemukan ular yang dimaksud," kata Sudirman.

Pencarian di lakukan pada pukul 08.30 hingga 11.30 WITA. Petugas terus menyisir sampai gudang, bahkan ke ruang isolasi penanganan Covid-19 untuk memastikan persembunyian ular tersebut.

Ular yang bergerak cepat dan berhasil kabur pun menyulitkan para petugas tim rescue platon 5. Namun sampai siang, mereka masih belum berhasil.

Petugas tim rescue platon 5 Damkar Makassar, selanjutnya meninggalkan lokasi dan meminta pihak rumah sakit untuk segera menghubungi kembali jika melihat ular tersebut ke posko Damkar yang terletak tak jauh dari tkp.