IFBC Banner

Ferdinand Hutahean Taubat! Minta Dibimbing Agama, Ada yang Mau Jadi Gurunya?

Selasa, 18 Januari 2022 – 02:02 WIB

Ferdinand Hutahean

Ferdinand Hutahean

JAKARTA, REQnews - Eks politikus Demokrat, Ferdinand Hutahean akhirnya mengaku bersalah dan meminta maaf, serta memohon bimbingan agama, setelah cuitannya di Twitter yang menyebut 'Allahmu lemah' membuat gaduh dan menyeretnya menjadi tersangka kasus dugaan pelecehan agama.

Adapun pernyataan maaf itu disampaikan Ferdinand melalui surat terbuka yang ditulisnya dari dalam rutan Bareskrim Polri.

Surat tersebut ditunjukkan oleh kuasa hukum Ferdinand, Rony Hutahaean sesaat setelah menjenguk.

"Saya dengan rendah hati memohon dimaafkan karena saya tidak ada niat untuk menyinggung atau menyerang pihak mana pun. Sebagai seorang muslim saya justru ingin menegaskan bahwa tiada lain tempat berlindung kecuali Allah SWT," kata Ferdinand, seperti dikutip Senin 17 Januari 2022.

Selain itu, Ferdinand juga meminta bimbingan agar kedepannya dapat lebih baik dalam bertutur kata. Dia juga meminta doa agar diberi kekuatan dalam menjalani proses hukum yang menjeratnya.

"Atas kekhilafan saya, mohon dimaafkan dan bimbing saya agar ke depan semakin menjadi seorang yang lebih baik beragama dan bertutur kata," ujarnya.

"Sekali lagi mohon saya dimaafkan dan mohon doakan saya agar mampu menjalani proses hukum ini dengan baik."