Pria Beristri Ini Nekat curi Puluhan Celana Dalam Wanita karena Tergiur Aroma Khas

Selasa, 18 Januari 2022 – 08:32 WIB

Ilustrasi celana dalam wanita (Foto:Istimewa)

Ilustrasi celana dalam wanita (Foto:Istimewa)

 

KOTAWARINGIN BARAT, REQNews - Polisi menangkap pria inisial ST (28) warga Jalan Pasir Panjang, Desa Kumpai Batu Atas, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), karena melakukan pencurian celana dalam wanita.

Saat diperiksa di Polsek Arut Selatan Polres Kotawaringin Barat, ST mengaku mencuri celana dalam perempuan karena tergiur aromanya.

"Jadi celana dalam perempuan yang dicuri dicium baunya, setelah itu dibuang," ungkap Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah melalui Kapolsek Arut Selatan Kompol Saiful Anwar, Selasa 18 Januari 2022.

Kapolsek Arsel Kompol Saiful Anwar menyampaikan, bahwa tersangka ini sudah memiliki istri. Dia menduga, pelaku mencuri pakaian dalam ini karena ada kelainan seksual.

"Itu masih dugaan. Sejauh ini saat dalam pemeriksaan dia menjawab pertanyaan dengan baik dan normal," katanya.

Sebelum dibekuk polisi, ST melakukan pencurian pada Jumat 14 Januari 2022, sekitar pukul 24.00 WIB.

Seorang wanita yang menjadi korban melaporkan kepada polisi bahwa rumahnya diobok-obok pencuri.

"HP miliknya hilang, kemudian diperiksa apa saja yang hilang, ternyata pakaian dalam, barulah ia melapor ke Polsek Arsel," kata Kompol Saiful Anwar.

Berdasarkan olah TKP dan penyelidikan atas laporan warga tersebut. Maka mengererucutlah dugaan pelaku kepada tersangka ST ini.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, barang bukti yang berhasil diamankan yaitu satu HP Oppo warna merah, dan lima jenis celana dalam wanita.

"Atas perbuatannya, tersangka dikenakan pasal 363 KUHP yaitu pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman 5 tahun penjara," pungkasnya.