IFBC Banner

Viral, Perempuan Cantik Tawarkan Keperawanan Rp20 Juta untuk Kebutuhan Keluarga

Sabtu, 12 Februari 2022 – 10:06 WIB

Perempuan Malaysia jual keperawanan Rp20,5 juta (Foto:World of Buzz)

Perempuan Malaysia jual keperawanan Rp20,5 juta (Foto:World of Buzz)

KUALA LUMPUR, REQNews - Perempuan cantik asal Malaysia ini viral di media sosial setelah menawarkan keperawanannya 6.000 ringgit atau sekitar Rp20,5 juta.

Dilaporkan World of Buzz dari China Press, perempuan itu menjelaskan dirinya membutuhkan uang untuk meringankan beban keluarga.

“Saya masih perawan, saya ingin menjual keperawanan seharga 6.000 ringgit. Keluarga saya menghadapi beberapa masalah. Saya harap semua orang memberi saya kesempatan, terima kasih," ujarnya.

Video tersebut tampaknya diambil di luar ruangan sebuah restoran.

Sontak saja netizen membanjiri komentar di platform media sosial yang mengunggah video itu, termasuk akun Facebook China Press.

Sebagian netizen bisa memahami rencana perempuan itu menjual keperawanan, sebagian lagi beranggapan apa pun masalah yang dihadapinya tak boleh diselesaikan dengan cara menjual diri.

“Sangat sedih mendengar ini. Kamu tidak perlu melakukan ini, ada solusi lain. Kamu bisa bekerja dan meminta bayaran di muka dari atasan. Jangan mengkhianati dirimu seperti ini. Suatu hari kamu akan menyesalinya," kata seorang netizen, dalam komentar di Facebook.

"Tidak peduli seberapa keras hidup ini, Kamu tidak perlu melakukan itu," kata pengguna lainnya.

"Demi uang, demi hidup, mereka tidak punya pilihan, jadi jangan menilai seseorang atas pilihan karena kamu akan melakukan hal yang sama," kata netizen lainnya.