Ada Lomba Maraton, Pagi Ini Jalan Rasuna Said Dialihkan

Minggu, 14 Juli 2019 – 07:00 WIB

Ilustrasi pengalihan jalan (foto:istimewa)

Ilustrasi pengalihan jalan (foto:istimewa)

JAKARTA, REQNews –Adanya kegiatan lomba maraton, arus lalu lintas di Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, dan sekitarnya diberlakukan rekayasa lalu lintas, Minggu, 14 Juli 2019.

Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta memberlakukan rekayasa lalu lintas, dilakukan pada hari Sabtu, 13 Juli 2019 pukul 23.00 WIB. Rekayasa ini dilakukan karena ada pekerjaan pembuatan ramp putar balik pelari. Penutupan jalan bakal berlanjut hingga Minggu 14 Juli 2019 pukul 9.00 WIB.

“Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta bekerja sama dengan Ditlantas Polda Metro Jaya akan melakukan penutupan yang bersifat situasional sesuai kondisi lalu lintas di lapangan dan dengan memperkirakan waktu pelari melintasi ruas jalan tertentu,” tulis Dishub DKI.

Berikut penutupan jalan yang dilakukan besok :

– Simpang Imam Bonjol ditutup lalu lintas yang dari arah Utara (Menteng) menuju Selatan (Kuningan) dialihkan melalui Jalan Imam Bonjol-Jalan Diponegoro-Jalan Matraman-Jalan Galunggung-Jalan Sultan Agung-Jalan Minangkabau-Jalan Saharjo-Jalan Supomo dan seterusnya;

– Lalu lintas di Jalan Casablanca dari Kampung Melayu menuju Kuningan dan dari Tanah Abang menuju Menteng bisa melewati jalur Lambat di Jalan HR Rasuna Said namun akan ditutup situasional saat pelari melintas;

– Simpang Kuningan akan ditutup dan arus lalu lintas akan dialihkan secara situasional saat pelari melintas;

– Jalur alternatif lewat Jalan Denpasar Selatan-Jalan Denpasar Raya-Jalan Prof Dr Satrio dan seterusnya