IFBC Banner

Gegara Bela Munarman, Denny Siregar Minta Agar Immanuel Dipecat dari Komisaris BUMN

Rabu, 23 Februari 2022 – 22:03 WIB

Denny Siregar (Foto:Istimewa)

Denny Siregar (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Karena menjadi saksi meringankan dalam sidang Munarman, Immanuel Ebenezer alias Noel diminta Pegiat media sosial, Denny Siregar (DS) agar dipecat dari komisaris BUMN. Immanuel Ebenezer merupakan Komisaris Independen dari PT Mega Eltra.

Denny Siregar menilai bahwa pembela teroris tidak pantas diberi makan dengan mempertahankannya di BUMN.

“Mas Erick Thohir pecat aja si Noel dari jabatan Komisaris. Pembela teroris kok dikasih makan,” kata Denny Siregar melalui akun Twitter pribadinya pada Rabu, 23 Februari 2022.

Immanuel mengaku mengajukan diri untuk menjadi saksi dalam persidangan Munarman atas alasan dirinya sangat mengetahui track record bekas Sekjen FPI tersebut.

“Munarman ini kawan saya, kita tahu track record dia, saya tahu gimana dia berinteraksi, dia ini aktivis gerakan, jangan sampai Presiden Jokowi dibuat seakan-akan anti-kritik anti-aktivis anti-ulama, presiden tidak anti itu,” ujarnya.

Seperti diketahui, Immanuel Ebenezer menjadi saksi meringankan bagi terdakwa Munarman dalam kasus dugaan tindak pidana terorisme.

Immanuel menyatakan dengan tegas bahwa Munarman bukanlah teroris sebagaimana yang dituduhkan oleh Jaksa, tapi hanyalah aktivis.

Immanuel menjadi saksi meringankan dalam sidang lanjutan perkara dugaan tindak pidana terorisme atas terdakwa Munarman, di Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada Rabu, 23 Februari 2022.