IFBC Banner

Ibu Gorok Leher 3 Anak di Brebes, Ngaku Tidak Gila dan Beli Pisau Buat Potong Ayam

Senin, 21 Maret 2022 – 04:20 WIB

Kanti Utami (35) saat diamankan polisi (Foto: istimewa)

Kanti Utami (35) saat diamankan polisi (Foto: istimewa)

JAKARTA, REQnews - Aksi pembunuhan sadis yang dilakukan oleh seorang ibu muda di Brebes, Jawa Tengah terhadap 3 anak kandungnya membuat publik geram. Bukan hanya karena tak menyesal usai melakukan tindakan sadisnya, ibu tersebut juga mengaku membeli pisau hanya untuk memotong ayam.

IFBC Banner


Dalam video yang beredar terlihat ibu tersebut sama sekali tak menyesal usai melakukan tindakan sadisnya. Raut wajahnya tampak tenang, bahkan masih bisa tersenyum.

 
"Saya ini enggak gila pak, dari kecil sudah dikurung. (dikurung) sama semuanya," kata dia dalam video yang beredar, dikutip Minggu, 20 Maret 2022.

 

Dalam video, dia juga mengungkapkan alasan mengapa bisa tega berbuat keji terhadap ketiga buah hatinya.

"Saya ingin menyelamatkan anak-anak saya biar enggak hidup susah. Enggak perlu ngerasain sedih. Harus mati biar enggak sedih kayak saya," tandasnya.

 

Menurut informasi, ibu-ibu itu awalnya membeli sebuah pisau. Namun, saat ditanya ia hanya mengaku untuk memotong ayam.

Perisitiwa tersebut terjadi pada Minggu, 20 Maret 2022 di Sukawera Tonjong, Brebes Jawa Tengah.

 
Awalnya, warga mendengar tangisan anak dari dalam rumah ibu tersebut saat subuh. Warga pun lalu mendobrak pintu rumah milik ibu itu.

Saat didobrak, warga menemukan bahwa leher ketiga anak kandung ibu tersebut digorok oleh dirinya sendiri.

Menurut keterangan, anak kedua berjenis kelamin perempuan meninggal dunia. Sementara itu, dua anaknya yang lain langsung dibawa ke Puskesmas Tonjong.

"Namun tadi pagi subuh tiba-tiba ada tangisan anak dari dalam rumahnya, dan didobrak warga yang ternyata ketiga anak kandungnya leher digorok, hingga anak kedua perempuan meninggal dunia, dan yang dua dibawa ke puskesmas Tonjong," tulis keterangan akun Instagram @andre_li dikutip REQnews.com, Senin 21 Maret 2022.

Saat ini pelaku ditahan di rutan Mapolres Brebes. Selain mengamankan pelaku, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti. Di antaranya, pisau kater, seprei kasur, bantal, handphone, dan guling telah diamankan.

"Akibat ulah pelaku, satu korban dalam hal ini meninggal dunia dan dua korban lainnya sedang dalam perawatan medis di RS Margono Purwokerto," kata Kasatreskrim Polres Brebes, AKP Syuaib Abullah.

Lebih lanjut, kata AKP Syuaib, pihak PPA Satreskrim Polres Brebes akan meminta bantuan psikolog untuk memeriksa kondisi kejiwaan pelaku.