IFBC Banner

Diisukan Jadi Cepu Polisi, Begini Jawaban Deddy Corbuzier

Sabtu, 26 Maret 2022 – 14:01 WIB

Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

JAKARTA, REQnews - Deddy Corbuzier tengah diisukan sebagai seorang cepu atau informan polisi, setelah dua tamu yang ia undang dalam program Podcast miliknya, yakni Indra Kenz dan Dea Onlyfans ditangkap aparat dengan kasus berbeda dalam waktu yang tak berjauhan.

IFBC Banner


Namun, Deddy dengan tegas membantah isu yang dilontarkan netizen tersebut. Ia mengatakan, bahwa dirinya bukanlah cepu, dan orang-orang yang diamankan polisi itu murni karena kasus hukum dengan dasarnya adalah laporan masyarakat.

"Karena gini lho, polisi itu menangkap orang bukan dari cepu, gak ada, gak ada cepu tuh. Polisi nangkap orang atas dasar laporan masyarakat," kata Deddy dalam video klarifikasinya, seperti dilihat Sabtu 26 Maret 2022.

 

Seperti diketahui, Indra Kenz pernah diundang ke podcast Deddy, dan tak lama kemudian diringkus polisi karena kasus dugaan penipuan trading binary option aplikasi Binomo.

Sementara Dea yang belum lama ini diundang ke podcas Deddy, adalah wanita yang diamankan karena kasus dugaan pornografi. Ia menjual konten-konten panasnya di platform Onlyfans.

Tak hanya dua nama itu, ada sosok-sosok lainnya yang sebelumnya pernah diundang ke podcast Deddy, kemudian berurusan dengan hukum.

Mereka adalah eks Mensos Juliari Batubara, eks Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo, Coki Pardede, hingga Dinar Candy.