IFBC Banner

Dokter Richard Lee Sudah Jadi Tersangka Kasus Fitnah Kartika Putri Sejak Februari

Selasa, 05 April 2022 – 08:35 WIB

Razman Arif Nasution dan Richard Lee (Foto:TikTok)

Razman Arif Nasution dan Richard Lee (Foto:TikTok)

JAKARTA, REQNews - Razman Arif Nasution mengungkapkan mantan kliennya Richard Lee sudah menjadi tersangka di kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan artis Kartika Putri.

Razman mengungkapkan bahwa Richard Lee telah resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik Kartika Putri pada Februari 2022.

"Iya sudah (tersangka), sudah hampir dua bulan. Dia sudah P21 diserahkan ke kejaksaan, tinggal tahap dua penyerahan (pelimpahan tersangka dan barang bukti)," ujar Razman di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin 4 April 2022.

Ia menjelaskan, mantan kliennya itu menyandang status tersangka kasus pencemaran nama baik dan juga illegal access.

"Jadi dua-duanya sudah selesai di Polri, sudah digelar di Mabes, sudah diserahkan ke kejaksaan. Tinggal jaksa serahkan, kemudian beres lalu penyerahan tahap dua. Jadi dua (tersangka) kasus itu dia," ujarnya.

Sebelumnya Pengacara Razman Arif Nasution mengungkapkan kekecewaannya terhadap dr Richard Lee lantaran ia dipecat secara sepihak sebagai kuasa hukumnya.

Razman Arif yang emosi pun menilai bahwa dr Richard Lee berlagak sok suci di hadapan publik.
Dia lantas menantang Richard untuk me-review produk kecantikan miliknya sendiri dan diungkap ke publik.

"Tapi saya nggak pernah dengar dia me-review produknya sendiri. Saya mau kasih lihat satu contoh, kalian nggak akan tahu isinya ini yang belakang ini," kata Razman, dikutip Jumat, 31 Desember 2021.

Jika ditemui ada zat berbahaya, kata Razman Arif, maka dr Richard Lee patut ditangkap. Hal itu dikarenakan Richard diduga telah membohongi banyak orang dengan menutupi keburukannya.