IFBC Banner

Horor! Rumah Tak Berpenghuni di Bali Berisi Bangkai dan Tulang Belulang Anjing

Jumat, 08 April 2022 – 14:01 WIB

Ilustrasi Anjing (Foto:Istimewa)

Ilustrasi Anjing (Foto:Istimewa)

 

BALI, REQNews - Sebuah rumah tidak terawat yang sudah lama ditinggal penghuninya di Tabanan, Bali viral di media sosial, karena ternyata di dalamnya berisi bangkai dan tilang belulang anjing.

Rumah tersebut, berlokasi di Banjar Dukuh, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Bali. Rumah itu jadi viral setelah diunggah akun bawabali_official di Instragram.

"Kami, baru-baru ini dihubungi tentang empat anjing dalam kandang yang ditinggalkan di sebuah rumah kosong, bobrok, dan kotor di Banjar Dukuh, Tabanan. (Anjing itu) sudah mati," tulis caption dalam unggahan akun tersebut.

Tetangga rumah tersebut pernah melihat seorang wanita yang datang ke rumah tersebut saat larut malam. Namun, setelah itu perempuan itu sudah tidak terlihat selama berbulan-bulan.

Bau busuk dari rumah tersebut membuat warga datang dan memeriksa. "Dan bau busuk yang datang dari rumah telah mengingatkan mereka tentang situasi tersebut. Kami, mengirim tim kami bersama dengan polisi dan otoritas desa, yang memberi kami akses ke properti untuk menyelidiki kasus aneh ini, dan apa yang kami temukan adalah rumah horor yang melebihi apa pun yang pernah kami lihat," ujarnya.

Mereka juga menerangkan, bahwa rumah itu penuh dengan sampah, barang-barang rumah tangga yang tak terurus, kandang, dan mangkuk hewan peliharaan, lantai yang dilapisi kotoran, bahkan kursi roda anjing.

"Apakah ini, tempat penampungan? (atau tempat) seorang peternak?. Kami benar-benar tidak yakin, tetapi semakin kami mencari, semakin banyak kengerian yang kami temukan," jelasnya.

Mereka menemukan anjing-anjing mati lainnya ditemukan terkunci di kandang, di lantai bawah properti. Mereka tampaknya telah mati kelaparan sejak lama, dan tidak ada yang tersisa selain tumpukan tengkorak, tulang, dan bulu.

"Kami pikir ini pasti yang terburuk, tapi luar biasa, kami salah," ujarmnya.

Setelah itu mereka menemukan kamar tertutup lainnya dan toilet yang dipenuhi dengan tumpukan tulang anjing dan tengkorak seperti pemandangan kuburan yang mengerikan. Pintu plastik yang terkunci memiliki lubang-lubang yang ada tanda robekan.

"Setidaknya tujuh anjing mati, dan tiga lagi dibiarkan mati, ditambah sebagian sisa-sisa anjing lain yang jumlahnya tidak diketahui. Kami tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan perasaan horor dan jijik di tempat ini," ujarnya.