IFBC Banner

Lakukan Pengeroyokan, Pengusaha Putra Siregar dan Artis Rico Valentino Terancam 5 Tahun

Rabu, 13 April 2022 – 13:32 WIB

Putra Siregar dan Rico Valentino lakukan pengeroyokan (Foto:Istimewa)

Putra Siregar dan Rico Valentino lakukan pengeroyokan (Foto:Istimewa)

JAKARTA, REQNews - Kasus pengeroyokan yang dilakukan pemilik gerai penjualan handphone, Putra Siregar dan seorang artis Rico Valentino menjerat keduanya dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara.

"Kedua tersangka dijerat dengan pasal 170 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun penjara," ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto, Rabu 13 April 2022.

Keduanya ditangkap diduga menganiaya Nuralamsyah, warga Jakarta Selatan, di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022 lalu.
Menurut Budhi, polisi masih mendalami lebih lanjut apakah korban dengan kedua pelaku itu saling mengenal.

Sejauh ini belum ada indikasi kalau korban dan dua tersangka itu saling mengenal.

"Ini masih kami dalami karena memang mereka berbeda meja, mereka berbeda grup dan datangnya pun acaranya berbeda.

Kalau RV dan PS ini datang untuk menghadiri acara ultah temannya, sedangkan NMA tak datang dalam acara ultah tersebut," kata Budhi.

Sebelumnya Ahmad Ali Fahmi, kuasa hukum korban menyebut, pihaknya telah memberikan tenggat waktu terhadap Putra Siregar dan Rico Valentino untuk melayangkan permintaan maaf atas kejadian tersebut.

Namun, karena permintaan maaf tak kunjung dilakukan, Fahmi kemudian melaporkan keduanya ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

Dalam laporannya, Fahmi menyertakan sejumlah bukti seperti hasil visum, rekaman CCTV di lokasi kejadian, dan menghadirkan saksi-saksi yang bahkan turut menjadi korban pengeroyokan tersebut.