IFBC Banner

Dokter Muda Universitas Brawijaya Tewas Dibunuh, Ternyata Pelakunya Diduga Ayah Tiri Sang Pacar

Sabtu, 16 April 2022 – 13:03 WIB

Mahasiswa Kedokteran Brawijaya Tewas Dibunuh Ditemukan di Semak-semak (Foto:Instagram)

Mahasiswa Kedokteran Brawijaya Tewas Dibunuh Ditemukan di Semak-semak (Foto:Instagram)

PASURUAN, REQNews - Polisi berhasil membongkar kasus pembunuh dokter muda Universitas Brawijaya (UB), Bagus Prasetyo Lazuardi. Tak disangka pelaku pembunuhan tersebut diduga ayah tiri kekasih korban.

IFBC Banner


Sejauh ini polisi belum memberikan keterangan resmi kepada media terkait identitas pelaku. Namun informasi yang diperoleh, pelaku adalah ZI, warga Kota Malang. Dia merupakan ayah tiri TS, kekasih korban.

Pada Sabtu 16 April 2022 dini hari, iring-iringan mobil Jatanras Polda Jatim membawa pelaku ke tempat penemuan jasad korban.

Lokasi pembuangan mayat korban di lahan kosong samping ruas Jalan Raya Surabaya-Malang, di Lingkungan Krajan, Purwodadi, Kabupaten Pasuruan untuk melakukan rekonstruksi.

"Tadi Polda Jatim ke sini dan ada reka adegan tapi tertutup," ujar Yuda, salah satu warga yang melihat kedatangan tim Jatanras Polda Jatim.

Dia melihat ada sekitar empat adegan yang direka ulang polisi. Salah satunya saat pelaku mengeluarkan jasad korban dari mobil Innova milik korban.

Diberitakan sebelumnya, ditemukan jasad dokter muda Universitas Brawijaya membusuk di Purwodadi, Pasuruan pada Selasa 12 April 2022.

Polisi memastikan korban tewas karena dibunuh. Sebab, ditemukan bekas kekerasan pada bagian dada korban.