IFBC Banner

Duh Kejadian Lagi! Rombongan Pengantar Jenazah Keroyok Pengendara, Ngeri... Videonya Barbar Banget

Rabu, 20 April 2022 – 08:01 WIB

Rombongan pengantar jenazah keroyok pengendara.

Rombongan pengantar jenazah keroyok pengendara.

MAKASSAR, REQnews - Aksi kekerasan dilakukan oleh rombongan pengantar jenazah terhadap pengendara, kembali terjadi dan viral di media sosial.

Dalam video rekaman yang dibagikan akun Instagram @kodil0127, terlihat aksi kekerasan dilakukan sejumlah rombongan pengantar jenazah di Makassar, Sulawesi Selatan pada Senin, 18 April 2022 lalu.

"Kembali rombongan pengantar jenazah melakukan tindakan kekerasan terhadap pengendara lain, yang terjadi pada Senin siang, 18 April 2022 di Jl. Perintis Kemerdekaan, Daya, Makassar," tulis akun @kodil0127, dikutip Rabu, 20 April 2022.

Dalam video tampak awalnya mobil ambulans yang diduga membawa jenazah terjebak macet. Kemudian, sejumlah pria yang diduga merupakan pengantar jenazah turun dari motor sambil membawa bendera putih.

Salah satu dari mereka terlihat membawa helm dan kejar-kejaran dengan pengguna jalan lain.

Belum diketahui pasti duduk perkaranya, hingga rombongan pengantar jenazah itu melakukan pengeroyokan terhadap pengendara lain.

Namun aksi mereka membuat banyak netizen geram. Video aksi pengeroyokan itu pun dibanjiri komentar netizen yang mayoritas berisi kecaman.