IFBC Banner

Heboh Pria Kepergok Warga Ngacir Tanpa Busana, Gila! Ternyata Habis Perkosa Kucing Sampai Mati...

Rabu, 20 April 2022 – 10:31 WIB

Ilustrasi kucing mati

Ilustrasi kucing mati

MALAYSIA, REQnews - Kebejatan pria satu ini sungguh di luar nalar manusia! Bagaimana tidak, ia kepergok warga tengah melampiaskan nafsu birahinya pada seekor kucing hingga binatang tersebut mati.

Pria lansia berumur 63 tahun asal Johor Baru, Malaysia itu pun akhirnya ditangkap polisi akibat perbuatannya.

Dilansir dari Harian Metro, Rabu, 20 April 2022, kakek tersebut sudah diciduk polisi di rumahnya sekitar pukul 11 malam waktu setempat.

Kejahatan menjijikkan pelaku baru diketahui pemilik kucing usai ada seorang tetangga yang mengaku tak sengaja melihat aksi tersebut.

Si tetangga mengatakan, dia sempat memergoki pelaku dalam keadaan setengah telanjang di taman bermain di kawasan perumahan. Dia lantas mengejar pria lansia itu, tapi kemudian pelaku melarikan diri.

Sementara di lokasi kejadian, didapati seekor kucing dalam kondisi sekarat. Kucing tersebut pun dilaporkan mati beberapa jam setelah kejadian.

Usai mengetahui kejadian yang menimpa hewan peliharaannya, si pemilik kucing langsung mengajukan laporan polisi.

Polisi pun bergegas melakukan penyelidikan termasuk memeriksa bangkai kucing dengan bantuan unit forensik dan Departemen Kedokteran Hewan Johor untuk keperluan autopsi yang akan dilakukan di Laboratorium Hewan Salak Tinggi di Sepang, Selangor.

Sementara itu, pelaku telah ditahan untuk menjalani proses penyelidikan lebih lanjut.